Sabtu, 05 September 2015

Paduan suara Mahasiswa baru jurusan Biologi FMIPA UNM 2015.
Doc.BIOma.

Parangtambung,BIOma-Silaturahmi antar dosen Jurusan biologi bersama orangtua/wali Mahasiswa baru 2015 terlaksana di kebun percobaan jurusan biologi FMIPA UNM (5/9/15) dihadiri kurang lebih 80 orang tua maupun wali dari mahasiswa baru angkatan 2015 yang berjumlah 133 orang. 

Selain Ketua jurusan Biologi FMIPA UNM, Dosen dan staff, Kepala kebun percobaan,  turut hadir pula Pembantu Dekan bidang Akademik FMIPA UNM, dan para purnabakti..

Acara ini digelar untuk menjalin tali silaturrahim antara jurusan biologi dengan orang tua mahasiswa baru. Seperti dua tahun sebelumnya, Orangtua maupun wali Maba mendapatkan kesempatan khusus untuk dapat mengenal lingkungan tempat anak-anak mereka menuntut ilmu.

Tidak hanya itu, mereka (Orangtua/wali) diperkenalkan puluhan flora dan fauna yang ada kebun ini oleh Kepala kebun percobaan, Adnan Gassing.

Salah satu orang tua mahasiswa baru,  Arisah asal kabupaten Sidrap ini meluapkan perasaannya menghadiri acara ini  "Acaranya sukses dan materi yang disampaikan pada kuliah umum cukup baik" tutur orangtua Risna (salah satu penerima Beasiswa Bidikmisi).

Reporter:
Alamsyah

0 comments :

Posting Komentar