Rabu, 04 Februari 2015

Doc.BIoma
Reporter, Dwiyana.Ar

Parangtambung,BIOma-Sebulan pasca dilangsungkan MUMAS XXV (28/12/14) kepengurusan HIMABIO FMIPA UNM Periode 2014-2015 hingga saat ini belum jua dilantik. Padahal berdasarkan hasil MUMAS XXV Himabio FMIPA UNM bulan desember lalu mengharuskan kepengurusan ini dilantik setidaknya seminggu pasca MUMAS XXV. Beredar wacana LK HIMABIO FMIPA UNM akan dibekukan karena Ketua jurusan biologi, Mushawwir Taiyeb enggan melantik kepengurusan baru. \ 

Permasalahan ini membuat pengurus HIMABIO Periode 2014-2015 menjadi galau. Setelah dikonfirmasi, hal ini terjadi karena kesalahan komunikasi antara Ketua jurusan dan Pengurus Himabio Periode 2013-2014 yang tidak mengajukan surat permohonan izin melangsungkan kegiatan, MUMAS XXV.  

Beliau membeberkan tidak adanya surat yang masuk ke jurusan hingga dapat diasumsikan bahwa MUMAS XXV terlaksanan dengan illegal. Saat ditemui di ruangannya pasca magrib (4/2/15) Mushawwir Taiyeb berkata “Kepengurusan Faezal Tanjung tidak diakui, saya minta MUMAS XXV diulangi”. Beliau juga mengungkapkan bahwa kepengurusan periode sebelumnya harus melangsungkan kembali MUMAS agar kepengurusan ini dapat diakui. 

0 comments :

Posting Komentar