Senin, 19 Januari 2015

Doc.Detik.com
Reporter: Muh.Chaeril 

Parangtambung,BIOma-Pemilihan dekan FMIPA UNM tinggal menghitung hari (28/1). Jumat (16/1) lalu beradar pesan berantai di media sosial Blackberry Messengger yang berisi ucapan selamat kepada Dekan terpilih, Abdul Rahman. Sumber penyebaran pesan berantai tersebut belum diketahui pasti sehingga mengundang tanda tanya besar dibenak Mahasiswa FMIPA, "Betulkah itu pak Abdul Rahman jadi dekan FMIPA ?" tanya salah satu Mahasiswa FMIPA yang tak ingin disebut namanya.

Muncul dugaan adanya unsur politik yang dilakukan pihak birokrasi FMIPA dan mekanisme pemilihan Calon Dekan hanyalah formalitas saja. Ketika dimintai keterangan perihal tersebut, Abdul Rahman bungkam "Saya tidak mau menjawab hal tersebut, kecuali saya tahu siapa yang mengedarkan baru saya mau menjawab. Saya tidak pernah berfikir begitu, saya berfikir positif saja bagaimana MIPA kedepannya" jawabnya ketika ditemui di depan ruangan Dekan.

Berita terkait:

0 comments :

Posting Komentar